Wednesday 28 March 2018

Suntuk ? Coba Mainkan 5 Game Android Berikut

Suntuk ? Coba Mainkan 5 Game Android Berikut

 
Apakah kamu suntuk ? Tidak punya kegiatan ? atau kamu sedang gundah gulana ? Dari pada melamun yang tidak jelas, lebih baik kamu coba mainkan game dibawah ini di perangkat mobile anda.



Game dibawah ini dapat anda mainkan sediri , berdua atau bersama tim (teman yang lain.) Tanpa basa basi lagi, langsung saja kita bahas sedikit game untuk menghilangkan suntuk berikut !


1. Mobile Legend
Sumber : steemit.com
 Mobile Legend atau yang yang lebih sering di kenal sebagai ML, merupakan game bergenre MOBA. MOBA sendiri merupakan Multiplayer Online Battle Arena, yang mana secara singkat merupakan game startegi. Dalam ML seorang player mengkontrol single karakter. Jika dilihat sekilas, maka dapat disimpulkan bahwa ML sangat mirip dengan DOTA. Sehingga kebanyakan orang mengatakan bahwa ML merupakan plagiat-an dari game DOTA.


Sumber : play.google.com

Dalam game ini, kerja sama tim sangat diperlukan. Sehingga apabila tim solid maka kemungkinan menang sangat besar. Setiap player dapat memilih single karatkter dari karakter yang telah disediakan dengan spesialisasi posisi masing - masing

2. Garena Free Fire
Sumber : urbandigital.id
Suka dengan game tembak - menembak ? Mungkin ini cocok untuk anda yang sedang suntuk. Game ini bergenre battle royale. Game ini dimulai dengan player akan terjun dari pesawat dan mendarat ke pulau yang tersedia pada map.

Player diharuskan mengumpulkan (nge-loot) senjata, amunisi dan obat/ nyawa. Setiap player diharuskan menembak player lain untuk mendapatkan point. Pemenang dari game ini adalah player yang berhasil lama bertahan hidup (last man standing). Pemenang akan dikenal sebagai Booyah.



Game ini dapat dimainkan secara solo, dua maupun squad. Dan keunikan dari game ini adalah tidak ada satupun bangunan yang memiliki pintu, kalaupun ada pintu itu tidak bisa digunakan.


3.  TTS Cak Lontong
Sumber : amangudan.com

 Tidak suka main dengan dua game diatas ? Mungkin kamu akan suka dengan game TTS ini. Game ini bisa kamu mainkan saat sedang offline atau saat paket data habis atau saat sedang tidak ada jaringan. TTS ini akan membuat anda ketawa  terbahak- bahak jika mengetahui jawaban benar dari soal TTS ini

4. LUDO KING
Sumber : play.google.com
Kalau kamu generasi 90-an pasti nggak asing lagi dengan permainan ini. Kamu pasti sering telat pulang karena main ini dengan teman-teman dulu. Game ini merupakan modernisasi dari game ludo lama ( ludo kertas).

Aturan mainnya sama dengan ludo tradisional. Yang mana permainan dapat dimainkan oleh 2 player, 3 player atau 4 player. Player baru dapat mulai menjalankan bidaknya jika telah mendapatkan angka enam, palyer dapat menendang keluar bidak lawan jika bidak player menimpa posisi bidak lawan.

Pemenangnya adalah player yang paling cepat memasukkan semua bidaknya ke finish.


5. PUBG Mobile




Setelah suksek dengan PUBG (PlayerUnknown's BattleGrounds ) di PC. Tencent Games akhirnya merilis PUBG Mobile untuk perangkat mobile kamu. Keputusan Tencent Games untuk merilis versi sangat tepat karena terbukti dari dua minggu perilisan, game ini telah diunduh sebanyak 587.906 kali.

Konsep permainan ini hampir sama dengan game free fire sebelumnya.  Yang mana pemenangnya adalah player yang bertahan paling lama dalam permainan (Last Man Standing). Setiap player hanya dapat memiliki dua jenis senjata selama pertempuran. Sehingga pertempuran akan lebih terasa meneganggkan. 

Dalam game ini, seorang player yang Last Man Standing akan dijuluki sebagai Chicken.


Sekian yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua 


 
   



Previous Post
Next Post

0 comments: