Saturday 22 July 2017

Nganggur ?? Ini 5 Cara Dapatkan Uang dari Internet

Hai, selamat datang kembali di blog saya. mhon maaf karena lama nggk update. Oke, kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu bagi agan sekalian. Yakni cara mendapatkan uang di internet. Di zaman sekarang ini semua orang pasti membutuhkan internetkan kan ? apa lagi indonesia termasuk sebagai pengguna internet terbesar walau koneksinya agak lambat :v. Jadi, bagi agan sekalian yang lagi nganggur bisa mencoba salah satu tips di bawah ini , mungkin aja agan bisa dapat hasil yang lumayan dari internet. Oke, berikut cara dapatkan uang dari internet !!!



1.Endorse


Yup ! endorse sangat sering kita dengar sekarang ini. Ini merupakan cara mempromosikan barang/jasa melalui instagram. Kita bisa melihat banyak artis baik dalam / luar negeri yang menjadi endorse suatu produk. Namun, agan juga bisa mengendorse produk/jasa asalkan memiliki banyak followers di instagram. Mungkin hal ini kelihatan gampang ya gan tapi kita harus profesional juga dalam mengelola instagram kita pastikan kita memposting sesuatu yang bermanfaat / heboh bagi netizen.

2.Ngeblog/ Nge-Youtube


Pasti agan sering dengar banyak orang mendapatkan banyak uang hanya melalui blogger/ youtube. Hal ini tidaklah salah, seperti yang kita lihat banyak youtuber2 yang memiliki penghasilan yang banyak hanya dari main youtube seperti edhozell, chandra liaw dan masih banyak lagi.Mereka akan mendapatkan penghasilan dari iklan2 yang di tayangkan di channel mereka sehingga semakin banyak yang menonton dan mengklik iklannya maka semakin banyak uang yang mereka dapat. Begitu juga di blog, jika blog anda memenuhi kriteria google maka google akan menempatkan iklan di blog anda serta akan di bayar setiap klik pada iklan tersebut. Namun, untuk mendapatkan uang dari cara ini agan harus membuat konten2 yang original karena jika anda menjiplak dari yang lain ,bisa di pastikan orang tidak mau lagi meletakkan iklan di blog/channel youtube anda.

3. Main PTC(Paid To Click)


Mungkin hal ini masih terdengar asing bagi sebagian orang, apasih itu PTC ? Oke saya akan coba jelaskan. Pada poin nmor dua tadi kita ketahui bahwa kita membuat blog agar orang memasang iklan di blog kita lalu kita akan mendapatkan uang saat iklan di klik, sistem ini di kenal sebagai PPC(Paid Per Click) yakni kita akan DI BAYAR jika orang mengklik iklan kita. Sedangkan PTC adalah kita yang DI BAYAR untuk mengklik iklan orang lain. Salah satu PTC yang terkenal adalah clixsense.com. selain klik iklan anda juga bisa mengerjakan task2 yang tersedia, task2 terserbut memiliki harga bervariasi mulai dari USD 0.01 hingga USD 1

4. Bikin Web Design

Zaman sekarang ini semakin banyak orang yang memiliki website baik untuk pribadi maupun bisnis. Sehingga mereka membutuhkan designer untuk membuat tampilan web mereke. Hal ini bisa menjadi lahan bisni bagi agan yang memiliki sedikit ilmu tentang web design, anda pun bisa menjadi re-designer yakni mengubah dari design orang lain menjadi design yang baru asalkan mendapatkan izin dari orang tersebut.

5. Kerja freelance


Banyak orang sekarang tidak perlu keluar rumah untuk bekerja. Mereka hanya mengerjakan tugas di rumah asalkan ada koneksi internet. Hal ini bisa juga anda lakukan. Caranya ? anda bisa mencari pekerjaan di situs2 terpercaya seperti freelancer.com, di sini agan akan di tawarkan beberapa pekerjaan mulai dari menginputkan data sampai membuat sebuah aplikasi . Anda cukup mengikuti lelang yang di adakan oleh penyedia pekerjaan, jika beruntung maka agan akan medapatkan pekerjaan tersebut. Namun, berdasar pengetahuan saya, deadline / batas pekerjaannya sangat ketat sehingga anda harus bersaing dalam mengerjakannya dalam deadline.

Mungkin hanya sekian yang dapat saya sampaikan, mudah2an bermanfaat bagi kita semua. Ingat, cukup tekuni salah satu tips di atas agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sampai jumpa lagi !!!

Previous Post
Next Post

0 comments: