Sunday 4 September 2016

10 Aplikasi Android yang Aneh dan Unik

10 Aplikasi Android yang Aneh- Selamat datang lagi di artikel ane ,gan. Apa kabs ? Semoga selalu sehat dan di mudahkan rizkinya. Postingan ane bakal bahas tentang aplikasi android yang aneh. Biasanya apkikasi di buat agar bisa mempermudah pekerjan seorang user. Namun, bagaimana jika ada aplikasi yang gx mempunyai tujuan yang jelas atau memiliki fungsi yang aneh ? Agan mungkin gx tahu bahwa ada aplikasi yang kyak gtu. Aplikasi tersebut ada yang gratis dan juga berbayar. Agan pengen tahu aplikasi apa aja itu ? Pengen tahu aja apa mau tahu banget ?? :v :v :v Oke,, berikut aplikasi aneh versi ane gan :



1. Fake Call
                                       

Aplikasi berguna untuk berpura-pura menerima panggilan dan sms  palsu. Para pengguna bisa jg  merekam suara sehingga ketika panggilan palsu di buat suara yang d rekam akan di putar . Ini kelihatan seolah2 kita benar2 menelpon dg orang lain. Aplikasi ini sangat ane anjurkan bagi para JONES (jomblo ngenes) hehe. Jumlah unduhannya cukup bnyak. Ane bisa menarik kesimpulan bhwa Kejonesan semakin meningkat :v :v

2. Crack Your Screen
                                               
Sesuai dg namanya, aplikasi ini akan membuat tampilan layar smartphone agan seolah-olah  pecah ketika di sentuh, di goyang- goyang. Ini bisa di jadikan alasan oleh orang tua agar anak mereka tdak menggunakan smartphone yang "pecah" ini.

3.Abu moo
                                                 

Aplikasi ini memiliki harga 5 500 000. Tapi, aplikasi ini hanya berfungsi menampilkan koleksi batu permata di dunia. Aneh kan ? Bayar 5jt cuman buat melihat koleksi permata. Mending beli es cendol gan, bisa di buat berenang hehe..

4.Nothing

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang ada di playstor. Ane pernah download juga krna penasaran dg isinya. Setelah ane install dan ane buka. WAaah ane sangat tercengang. Isi nya cuman tulisan "Nothing" di kiri atas, tulisannya pun gx besar2 amat -_- -_- Kalo agan pengen install, download aja di playstore dan rasakan sensasi kegunaannya gan :v :v

5.Ghost Radar

Nah , aplikasi ne lebih aneh lg gan. Aplikasi ini akan membantu agan untuk mengetahui keberadaan hantu, aplikasi ini bisa agan gunakan kalo lewat tempat angker atau agan mau ikut acara uj* ny*li hehe.. Agan nggk perlu repot2 lagi manggil dukun dan make ritual2 segala. Tapi ane belum tahu pasti, apakah aplikasi ini benar2 berfungsi atau nggk -_-

6. Most Expensive App

Sesuai namanya, aplikasi ini termasuk aplikasi yang mahal dengan harga Rp. 2.083.000. Aplikasi ini tdak memiliki kegunaan sma sekali selain menampilkan kata2 yang menjelaskan bahwa ini adalah aplikasi termahal. Walaupu begitu, tetap ada orang yang mendownload nya.

7.Yo

Ini merupakan aplikasi yg nyeleneh juga. Aplikasi ini hnya berfungsi untuk mengirimkan kata "Yo" kpd pengguna perangkat mobile yang terintegrasi. Anehnya lgi,Yo memiliki lebih dari 1 juta pengguna. developer aplikasi ini mengaku bhwa aplikasi hnya di buat dlam bebrapa jam. Mnurut ane apk ini sangat cocok bagi cwe2 yg pms atw yg lg ngambek, krna cwe pms atw ngambek sering balas pesan secara singkat2 -_- pengalaman ane tu :v :v

      
8. Point Less

Anda pengangguran ?? Jomblo ? Suntuk ? apliksi ini mungkin bisa menjadi pengisi waktu anda. Anda hnya perlu memencet lyar dg jari dan bertahan selama mungkin untuk mndpatkan nilai. Dabn akan kalah jika agan melepaskannya. Berani coba ? Yok kita duel :v :v

9.Got Cash ?

Dari namanya, aplikasi ini greget banget karena udah nanya2 "ada uang ? " . ngeledek kita yg punya uang aja ni aplikasi. Tapi aplikasi ni nggk ada gunanya sama skali menurut ane. Anehnya lagi, ini merupakan aplikasi yang berbayar. Buang2 uang aja ni buat downloadnya

10. Sleep Shep


Apakah agan pernah susah tidur ? Biasanya orang akan menyuruh kita menghitung domba, iya kan ?? Bgaimana kalo kita gx punya domba ? :v :v.  tenang aplikasi ini bisa jdi solusinya, aplikasi ini bakal menampilkan domba2 yg meloncat2 di gadget agan. sehingga agan bsa cepet tidur, tapi ane belum yakin x sih ama ne aplikasi. Kalo ane sih liat senyuman si doi udh bsa bkin tidur Hehe...



Sekian Post ane kali ini,pengen nyoba aplikasi di atas ? Silahkan agan download di playstore. Salah dan khilaf mhon di maafin yak gan !! Namanya jg cwo, terkadang2 salah dan kadang2 nggk bener :v :v See u next time ya

wassalam





Previous Post
Next Post

1 comment: